Cara Menghitung Game Bandarq Di Agen Bandarq Terpercaya

Cara Menghitung Game Bandarq Di Agen Bandarq Terpercaya adalah game yang sangat ini sedang menjadi topik panas. Game ini sangat banyak sekali peminatnya mulai dari remaja hingga dewasa bisa memainkan game ini. Keseruan game Bandarq ini memang luar biasa, karena semenjak kehadiran game ini banyak sekali player yang senang memainkannya. Ini bisa anda buktikan dengan meja yang hampir selalu penuh.

Cara Menghitung Game Bandarq Di Agen Bandarq Terpercaya

Keistimewaan game ini juga terletak pada permainan dimana siapa saja bisa menjadi Bandar. Game ini merupakan salah satu game dari perkembangan game AduQ. Game Aduq dan Bandarq adalah game yang sama namun bedanya hanya terletak pada adanya Bandar dan tidak ada Bandar.

Seperti yang saya katakan tadi jika semuanya bisa menjadi Bandar. Tentu untuk menjadi Bandar ada ketentuannya, dimana anda harus memiliki chip atau saldo yang cukup disetiap meja yang ada. Setiap masing-masing meja telah menentukan jumlah Chip atau Saldo untuk menjadi Bandar dan anda bisa melihatnya pada table setelah anda masuk ke dalam game tersebut.

Sedangkan untuk cara menghitung nilai kartu dalam game ini sangatlah mudah. Pada game Bandarq ini anda akan memainkan hanya dengan 2 kartu Domino yang akan dibagikan secara acak kepada anda. Setelah itu anda hanya perlu menghitung jumlah titik-titik yang ada pada kartu anda, cukup mudah bukan. Namun tidak itu saja, dalam game ini untuk kartu tertinggi adalah Qiu atau kartu yang memiliki nilai 9. Sedangkan untuk kartu terendah adalah 0 atau nol.

Jika nilai kartu anda melebihi angka 9 maka nilai anda tersebut akan dipotong dengan 10 pon dna jika melebih jumlah 19 akan dikurang dengan 20 poin. Sebagai contoh, anda mendapatkan kartu dengan nilai 3|5 dan 4|6 yang jika dijumlahkan adalah 18. Nilai kartu anda disana adalah 8 karena telah melebihi jumlah nilai 9, begitu juga jika melebih 19 akan dikurang dengan 20 poin.

Untuk bermain di game ini anda bisa memainkannya di website agen bandarq terpercaya yang menyediakan game Bandarq aman dan fairplay.

Popular posts from this blog

Situs Poker Online Terpercaya dan Terbaik 2018